Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 MalamBromo Tour. Malang Raya terdiri dari 3 pemerintaha yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kotamadya Batu. Wisata Malang Raya sejak dahulu telah unggul dalam dunia pariwisata di Jawa Timur. Mempunyai banyak potesi yang bisa di explorasi sebagai tempat rekreasi dan tujuan wisata. Beberapa tahun terakhir ini Wisata Malang mengalami perkembangan di dunia pariwisata cukup sgnificant. Salah satunya yang paling populer adalah berdirinya obyek wisata Jawa Timur Park Malang.

Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam adalah paket tour ke kota Batu Malang untuk liburan dan rekreasi mengunjungi obyek wisata yang paling menarik dan terfavorit di Malang

Jadwal Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam


Hari Pertama : Jemput Surabaya/Malang - Paket Wisata Kota Malang Batu
Setiba di bandara Malang atau Surabaya, Paket Wisata Malang Batu di mulai dari kedatangan anda. Oleh tim kami anda akan di jemput saat tiba di Airport/Stasiun atau hotel anda. Kemudian  kami akan mengajak anda mengunjungi situs bersejarah di Kota Malang yaitu Candi Singosari di kecamatan Singosari. Liburan kemudian dilanjutkan city tour kota Malang dengan mengunjungi Monumen Tugu ,Balai Kota Malang, Alun-alun Merdeka, Toko Oen (sekalian wisata kuliner malang), dan Ijen Boulevard.  Menjelang agak sore dilanjutkan mengunjungi obyek wisata Air Terjun Coban Rondo. Coban rondo adalah salah satu air terjun wisata terbaik di kawasan wisata Malang. disini anda bisa menikmati suasana alam yang masih sangat alami, sejuk dan nyaman karena lokasi hutan wisata ini terletak di ketinggian 1.100 mdpl. Sambil menikmati derasnya air terjun setinggi 84 meter Anda bisa bermain-main di air, foto-foto sambil  melihat aktivitas kera-kera liar namun jinak dan lucu berebut makanan yang di berikan pengunjung. Puas mengunjungi Cuban Rondo kemudian chek in hotel (bisa hotel di Batu atau di Malang Kota). malam hari sambil wisata kuliner dilanjutkan mengunjungi obyek wisata BNS (Batu Night Spectaculler)  .
  
Hari kedua di Paket Wisata Malang Batu - Jatim Park Batu Malang.
Setalah bangun pagi, mandi dan breakfast di Hotel, mengunjungi wisata petik buah apel langsung dari kebun petani. Anda bebas memetik buah Apel langsung dari pohon Apel, makan sepuasnya atau juga beli untuk oleh-oleh keluarga di rumah. Kemudian mengunungi tempat Rekreasi Selekta, sebuah tepat wisata yang terdiri dari wisata kolam renang, kebun bunga, pasar buah dan toko-toko Souvenir. Agak siang baru dilanjutkan berlibur ke Jatim Park 2. Disini ada 3 wahana yaitu terdiri dari Batu Secret Zoo (Kebun Binatang Batu), Museum Satwa dan Eco Green Park. Di jatimpark butuh waktu antara 3-5 jam anda bebas mengexplorasi wahana-wahan yang disediakan disini sampai puas. Sore hari baru diantar kembali pulang ke Bandara/Stasiun/Hotel anda di Malang atau Surabaya. Setalah sampai di tempat yang anda inginkan Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam berakhir.

Harga Paket Wisata Malang 2 Hari 1 Malam : kontak kami

Paket Wisata Bromo yang terkait : PAKET WISATA BROMO RAFTING PEKALEN 2 Hari 1 Malam
paket wisata jatim park batu malang